content top

Selasa, 13 Maret 2012

Harga Sebuah Kebersamaan

( How Much Do Yo Make In An Hour? )



      Seorang ayah yang baru saja lembur dari kantor pulang kerumah. Dengan perasaan yang lelah akibat lembur dikantornya, sang ayah ingin langsung terlelap daalam tidur untuk meregangkan otot-otot yang tersa kaku dalam tubuhnya. ketika matanya hendak menutup, anaknya datang dan bertanya kepadanya, " Ayah, berapa penghasilanmu 1 jam?
". Mendengar pertanyaan ini sang ayah marah lalu berkata dengan kasar kepada anaknya, "Jangan GANGGU Aku!".


     Namun anaknya tetap bersikeras dengan pertanyaannya, " Ayah, berapa penghasilanmu 1 jam? ". Dengan suara yang tidak menyenangkan dia menjawab, " Delapan dolar satu jam ". lalu si anak berkata kepada ayahnya, " Bolehkah aku meminjam 4 dolar kepadamu ?", ayahnya berkata, " sudah kubilang jangan ganggu aku, diam dan pergilah kekamarmu". Bentak ayahnya.


     Memasuki malam hari ayahnyaterbangun dan merasa tidak enak kepada anaknya tadi, lalu menuju keloteng dan menuju kamar anaknya. " Kau sudah tidur ", tanya ayahnya. Ia lalu memberi anaknya 4 dolar yang tadi hendak dipinjamnya. Anaknya pun mengucapkan terimaksih, lalu dia menyisipkan tangannya kebawah bantal dan mengeluarkan dari dalamnya uang 4 dolar yang terlihat kusut.
     Anaknya lalu berkata dengan penuh kesenangan, " sekarang ak punya 8 dolar! ayah, bolehkah aku membeli sejam saja dari waktumu ?" ( Author Unknown)



     Betapa butuhnya orang didekat kita akan waktu yang kita miliki. Mungkin suatu hal yang kecil bagi kita, tapi akan sangat berarti bagi orang disekitar kita. marilah sobat-sobat semua, mulailah dengan memberikan sebagian waktu kita untuk orang-orang dekat disekitar kita dan jangan terlalu disibukkan dengan obsesi yang kita ingikan. salam Expectation.



Terima Kasih Atas kunjungannya!



content top