content top

Selasa, 13 Maret 2012

Aa Gym Nikahi mantan Istri





     Ada berita nich buat temen-temen semua habis liat berita di tv tadi. Di Bandung, Ustad kondang terkenal Abdullah Gymnastyar atau Aa Gym menikah lagi dengan istri yang pernah beliau ceriakan dulu yaitu Teh Ninih. Namun menurut saksi mata yang melihat pernikahan tersebut tidak mendapati istri
kedua Aa gym yaitu teh Ririn. dan kemungkinan teh ririn tidak menghadiri pernikahan tersebut.

     Hal itu disampaikan salah satu tetangga Teh Ninih, bernama Dita. Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih dilakukan di rumah Teh Ninih di daerah Sariwangi, Bandung, pukul 08.00 WIB. Pukul 09.00 WIB mereka datang ke Muslimah Center, Daarut Tauhid, Bandung.


Tampak hadir anak-anak Aa Gym dari Teh Ninih. Namun, Dita mengaku tidak melihat Teh Rini. Kata Dita, pernikahan kembali itu sudah terdengar sejak sebulan lalu.


"Memang sudah ada kabar terembus sebulanan terakhir. Katanya tunggu tanggal mainnya," kata Dita di sekitar Daarut Tauhid, Bandung, Selasa (13/3/2012).  ( Menurut berita okezone)

     Sudah kita ketahui bahwasanya, Aaa Gym pernah mengajukan gugat cerai ( Cerai karena gugatan/permintaan sang istri )     terhadap teh Ninih di pengdilan agama bandung pada Maret 2011. 
Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011. Namun. kini mereka menikah kembali. Ternyata ustad juga manusia ya, yang bisa cerai juga. apalagi kita sobat. maka dari itu, berhati-hatilah dalam bertindak. keep fighting until the end.

Terima Kasih Atas kunjungannya Sob.

content top